Rabu, 28 September 2011

Bingkisan dari Kami

Terinspirasi dari polah tingkah Farhan dan Razan yang selalu penuh semangat dalam menapaki hari, maka getoekgoreng.blogspot.com hendak menggelar sebuah syukuran atas kedua buah hati kami yang bulan desember dan oktober, menjalani masa.."penambahan usia". Awalnya hanya ingin buat Razan saja..tapi koq kasian kakaknya ga ikutan hehehe jadi digabung saja.


Razan (2 th kurang 5 hari)
Farhan 6 th kurang 3 bln  

Keduanya adalah inspirasi kami dalam menilai kehidupan, Ada banyak pelajaran yang kami peroleh dari mereka. Tak pernah habis rasanya meski seringkali dipengaruhi oleh rasa gemas atas keusilan si kakak yang cemburu dan kerap mencari perhatian orangtua dan lingkungan sekitarnya.

Berkaitan dengan itu, maukah teman-teman berbagi cerita tentang hal-hal yang sangat bermakna dalam kehidupan kalian?? Ketika dalam perjalanan menuju kantor, pasar, rumah saudara, pulang ke rumah sendiri, ke tetangga, di lingkungan kerja atau mungkin dalam kehidupan pribadi..teman-teman pernah mengalami hal-hal yang sangat menyentuh hati dan membawa kenangan/pelajaran tersendiri dalam kehidupan kalian,..bagikanlah kepada kami, disini.

Ketiga buku berikut:
  • Outliers Rahasia Di Balik Sukses, Malcolm Gladwell
  • CLEO Kisah Kucing Cerdas yang Menyembuhkan Trauma Sebuah Keluarga, Helen Brown
  • Chicken Soup for The Chocolate Lovers Soul, 55 Kisah Inspiratif Tentang Menikmati Hidup dalam Momen-momen Paling Manis 


bingkisan getoekgoreng.blogspot.com

adalah bingkisan dari kami sebagai wujud rasa terimakasih atas parisipasi teman-teman yang beruntung mendapatkannya.
  • Bagikan ceritamu di postingan masing-masing blog dimulai sejak Kamis 29 September 2011 hingga 20 Oktober 2011 pukul 22.00.
  • Tulis "Bingkisan dari Kami"  di akhir cerita dan pasang gambar bingkisan buku di atas   lalu link ke blog ini.
  • Daftarkan ceritamu, di kotak komentar di bawah postingan ini. Sertakan nama; URL dan judul cerita.
  • Cerita tidak mengandug SARA dan pornografi..karena kumpulan cerita dari teman-teman semua (baik yang terpilih maupun tidak) akan saya jadikan satu dan insya Allah akan menjadi hadiah terindah untuk kedua buah hati saya ketika mereka besar kelak.
  • Terima kasih atas peran serta teman-teman semuanya...

2 komentar:

  1. Mbak ini ya link ku. Pake hp br bs comment hehe

    http://tarryholic.blogspot.com/2011/09/disayang-dimanja-itu-beda.html

    BalasHapus
  2. waah br mulai berkunjung kesini, hmm titip doa aja buat razan dan farhan, semoga sehat selalu dan sayang sm ibu bapak kalian yaa, amiinn

    BalasHapus

Tinggalkan jejak ya,..makasih :)