Senin, 07 Maret 2011

everybody's fine the movie


Film Everybody's Fine yang dibintangi oleh Robert De Niro, Drew Barrymore, Kate Beckinsale, dan Sam Rockwell..baru saja ditayangkan di tv kemarin sore..dan aku terhanyut oleh film itu. Film drama yang mengisahkan tentang seorang ayah (dengan empat orang anak dewasa dan baru saja ditinggal mati oleh istrinya) yang memutuskan melakukan perjalanan panjang ke beberapa kota tempat anak-anaknya tinggal. Keadaan ini dilakukan setelah keempat anaknya tak bisa mengunjunginya karena harus menyelesaikan urusan mereka masing-masing..kesepian dan merasa hampa membuatnya bertindak nekat pergi meskipun telah diperingatkan oleh temannya akan penyakit yang telah dideritanya..hanya satu yang ada dalam pikirannya, kedatangannya adalah sebuah kejutan..dia (Robert De Niro) ingin bersikap sama seperti istrinya, yaitu selalu dekat dengan anak-anak mereka..

Perjalanan panjang itu dimulai dengan mengunjungi putra pertamanya, David, seorang pelukis. Bayangan akan keberhasilan David sebagai seorang seniman besar terlintas di kepalanya ketika tiba di pintu rumahnya,..namun David tak pernah ada. Lalu perjalanan kedua menuju ke rumah putrinya, Amy (Kate Beckinsale). Amy adalah seorang pekerja keras di bidang periklanan..memiliki rumah yang sangat asri dan bagus namun telah bercerai dengan suaminya..dan ayahnya tak mengetahui persoalan ini. Perjalanan ketiga menuju ke tempat latihan Robert (Sam Rockwell)..rupanya Robert kurang begitu antusias dengan kedatangan ayahnya sehingga keributan kecil sempat terjadi..dan perjalanan terakhir menuju ke rumah Rossie (Drew Barrymore). Frank (Robert De Niro), amat terkesan dengan kesuksesan putri bungsunya itu..dan dia memastikan akan kebahagiaan putrinya.



Robert De Niro digambarkan sebagai seorang ayah sekaligus a good talker bagi anak2nya..sedangkan ibu mereka merupakan a good listener..karena itu ketika ibu mereka tiada, Frank harus beradaptasi dengan kebiasaan anak-nya yang selama ini tidak diketahuinya..pekerjaan yang melelahkan dan sikapnya yang keras membuat Frank kurang mampu berdekatan dengan anak-anaknya..hingga akhirnya dia tersadar bahwa dia harus bangga dengan semua yang telah dilakukan oleh anak-anaknya..apapun itu..!! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak ya,..makasih :)