Kamis, 20 Oktober 2011

ucapan terima kasih

Hai,..namaku Razan Makarim Salman. Ibuku mepet memberi nama. Ga ada persiapan pas mengandung jadi ketika aqiqahan (umurku 14 hari), beliau pusing keliling-keliling cari ide..Tentunya beliau ingin nama yang bermakna baik. Nama Razan Makarim dipilih Ibuku sedangkan Salman dipilih Bapakku alasannya karena beliau ingin mengabadikan nama kecil Ayahnya. Jadi aku dan kakakku menggunakan nama belakang Eyang Kakung. Aneh ya?? Ya, Ibuku sempat berdebat soal ini (ihh..sok tau..padahal aku juga masih belum paham apa-apa..hehehe) kira-kira begitulah cerita mereka berdua.

Berhubung kakak Farhan sudah lelap..aku mewakilinya ingin mengucapkan buaaaanyak terima kasih atas partisipasi teman-teman blogger Ibuku. Kata beliau, kalian adalah teman terhebat sepanjang hidupnya..banyak pelajaran yang diperoleh dari acara "Bingkisan Kami" ini.
Kadangkala, Ibu terharu sambil sesenggukan membaca semua kisah teman-teman blogger. Kadangkala terkesiap terkejut penuh rasa "wah..bisa ya terjadi sama mereka!" ..begitu yang kudengar..Aku sih belum paham benar dengan dunia maya namun aku percaya, kisah ini kelak akan menjadi kisah yang menarik untuk dibuka kembali dalam lembar kenangan..:)


Ibuku berkhayal..kisah-kisah ini sangat apik jika dibukukan..!wow..tentunya. Lalu dibagikan gratis bagi yang membutuhkan..wah..asyiknya!..

"bentar ya..kupakai kacamata hitam dulu biar keren"
Oia,..bulan ini aku berusia 2 tahun, tepatnya tanggal 3 Oktober. Hari ini aku mendapatkan hasil tes Mantoux Negatif..dan hari ini aku menyaksikan hujan mulai mengguyur kota Purwokerto..Alhamdulillah!
Hari ini beban pikiran Ibuku berkurang setelah terbukti aku tidak mengidap TBC. Tak bisa kubayangkan jika positif,..pasti Ibu sedih sekali..padahal Ia sedang mengandung dan masih menyusuiku...Insya Allah aku selalu sehat..meski berat badanku bertambah secara perlahan..

uaaaaaaaaaaaah...karena sudah larut dan Ibuku mengalami night sickness maka kuakhiri kisah hari ini.
Sekali lagi kami haturkan matur nuwun sanget atas usaha teman-teman untuk berbagi di acara kami. Mohon maaf jika terdapat ketidaknyamanan selama ini terutama pas mau komentar ya..maafkan!
30 menit menjelang penutupan layar 20 Oktober 2011..
selamat malam semuanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak ya,..makasih :)