Senin, 31 Oktober 2011

Yang Terpilih

Bismillah..
Lebih dari 10 hari ga mampir nengok rumah :) dan hari ini, tepat di 1 November, memaksakan diri untuk berkunjung menyapa.
Saya masih punya 1 hutang kepada semua teman blogger..yaitu mengumumkan 4 orang yg ceritanya terpilih dan mendapat bingkisan dari kami..
Sebelumnya saya mau menghaturkan maaf dulu karena terlalu lama menentukan pilihan.
Selain itu, selama seminggu ini saya terkena sakit leher yang membuat saya tak bisa menggerakkan leher sebebas biasanya dan mudah pusing.
oia,..Tepat 1 hari setelah kontes ditutup, saya meminta tolong kepada sobat saya di Purworejo untuk menilainya. Lalu saya juga meminta tolong sepupu saya yang tinggal 7 km dari rumah saya untuk ikut membantu membuat pilihan ..Mereka berdua ibu rumah tangga, bukan blogger dan jarang berinteraksi dengan dunia maya.. Itulah mengapa saya memilih mereka. Mereka berdua pun bingung dengan ragam cerita yang begitu menarik dan susah untuk dipilih. Namun akhirnya dengan diskusi pikiran yang cukup alot..kami memilih:
Buat teman-teman yang lainnya..jangan kecewa ya..kisah kalian semua pun menginspirasi kami.
kepada yang terpilih, mohon kirimkan alamat dan nama terangnya ke email: kettyhusnia@gmail.com. Mohon maaf juga, hari ini saya berniat untuk mengganti kotak komentar namun saya belum bisa mengganti kotak komentar disqus dengan kotak komentar biasa..tadi pagi belum nemu caranya..hehehe (ada yang tau??)..makasih all :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak ya,..makasih :)