Jumat, 18 November 2011

anGka 7 di 18 noVemBer



Sore meredup. Semburatnya tertikam gelap kelabu. Hujan menyapu langit.
Sore membisu. Aku tergugu.
Terbuai sesuatu yang terlalu perlu hingga lalai menyapa tanggal itu.
Detik ketika kau memilihku menjadi penjaga jiwamu.
Menit ketika kau percaya akan polah raguku.
Saat kau yakin bahwa aku pun bisa sejalan beriringan dengan cita-citamu.
Terima kasih atas rasa pasti itu.
Itulah pembelajaran yag tak pernah kuperoleh di bangku manapun.
Disini..ketika goncangan hebat masih terus menyapa kita, tatapanmu masih menjaga.
Yakin..bisa melaluinya.

Jika para psikolog menasehati usia ganjil "kita" yang perlu diwasapadai..
maka aku pun terus belajar mencegah ancaman yang mematikan
Jika ganjil itu sama dengan awal
maka genap adalah puncak tenang
Bagai ombak yang menyapu laut,
lidah ombak yang menyentuh pantai adalah angka ganjil 
awal menuju keganasan dan ketidakpastian
puncak ketenangan adalah kegenapan
maka aku kan bersamamu dalam genap dan ganjil
melintasi kenikmatan alam milik illahi 

terima kasih untukmu dan kita..ke-7

nb: senangnya bukan kepalang..menyapa kembali sahabat blog yag setia. semoga kalian sehat sentausa dan tetap semangat di malam sabtu nan ceria :)

23 komentar:

  1. apa kabar mbak?lama gak posting ya.
    happy anniversary ya

    BalasHapus
  2. wah selamatt ya...selamat ultah pernikahannya. semoga terus langgeng.

    BalasHapus
  3. Barokallah ya di 7 ttahun pernikahan...
    Semoga selalu dalam ridho-Nya meretas jalan menjadi keluarga SAMARA ...

    Puisinya dalem banget, suka ...

    BalasHapus
  4. happy anniversary mbak Kenia... *hug*
    semoga berkah dan bahagia selalu yaaa... amin.. ^_^

    BalasHapus
  5. mbak Husnia selamat ulang tahun pernikahan yang ke tujuh ya...

    BalasHapus
  6. Selamat ultah pernikahan ya mbak :)

    BalasHapus
  7. selamat bu,, semoga selalu dalam kebaikan bersama keluarga.. aamiin.

    BalasHapus
  8. barokallah ya mbak ketty di anniversary ke tujuh, mbak puisinya dahsyat aku sampe terlena bacanya, suer. mbak kirimannya dah sampe, makasih banyak nanti aku bikin kue tp blm tau nih mau dibikin apa ya? boleh kuposting gak nanti kalo kuenya dah jadi?

    BalasHapus
  9. @Lidya: makasih mbak masih setia kesini..iya ih,..vakum bentar buat fokus ke sesuatu :)

    @Sang cerpenis: makasih mbak Fanny :)

    @Yunda: makasih mbak mbak Keke..semoga dmkn jg dg mbak ..:)

    @Lyliana Thia: aminn mbak

    @Lozz Akbar: thanks Bang..

    @Una dan Mabruri: thnks ya..

    @Putri Amirilis: ok mbak Pu..silahka dipost hasil olahannya..resepnya bisa surf di laman lai selain dapur saya koq heheh..ditunggu ceritanya ya..:)

    BalasHapus
  10. Selamat ya mbak ... selalu untuk selamanya ..

    O iya, kiriman buku sudah sampai beberapa hari yg lalu, tapi aku belum liat bukunya, krn pakai alamat kk di kota dan belum aku ambil. Makasih banyak ya ...

    BalasHapus
  11. oh aku baru ngeh maksud dari postingan di atas setelah membaca juga komentator yg ada ternyata eh ternyata...

    Met Ultah ya mba....
    moga keluarga mba senantiasa di berkahi oleh Allah SWT.

    BalasHapus
  12. mbak, selamat ultah perkawinan yang ke 7 ya mbak.. smeoga awet dan langgeng..

    heheheh, mbak Ketty cantik banget pake baju pengantin ya...

    BalasHapus
  13. happy anniversary Ketty
    semoga langgeng dan bahagia

    BalasHapus
  14. Q juga mo ucapin selamat aja deh, btw angka 7 di 18 itu tidak ada... hehehehehe...

    BalasHapus
  15. mbak suerrr,, alamat blog saya juga di akhiri dgn angka 7,,,alkahfi77,, hehe,, kebetulan kali ya,,

    BalasHapus
  16. @ mbak dey: makasih mbak..
    dan ikut senanng karena kiriman sudah sampai dengan selamat..kapan2 boleh dibaca koq :)

    @@baha andes: makasih mas doanya!baru ngeh ya??

    @meilya dwiyanti:ok mbak Mei..thanks berat atas pujiannya :) yg pinter yg rias tuh hehehe

    @@monda: makasih mbak Mon

    @ ToPu: hehehe bener banget. tapi di antara 1-18 ada angka 7 kan hihii..kritis sekali anda!

    @a; kahfi: oia?? gitu ya??

    BalasHapus
  17. Kunjungan balik y gan ^^
    Thx infonya

    http://4share-information.blogspot.com

    Salam blogger Indonesia
    Jangan lupa komentarnya ^^
    Lebih baik saling menyapa sesama blogger Indonesia

    jangan lupa follow jga ^^
    ( bila berkenan )
    Atau subscribe
    Pastinya akan saya foll back / subscribe back
    Happy blogging and selalu berkunjung

    BalasHapus
  18. mo ikutan ngucapin : Happy anniversary yaa.. semoga sekeluarga selalu diberi keberkahan. amin

    BalasHapus
  19. Happ Aniversary ya mba,semoga makin langgeng aja dalam berkeluarga & ditambahin momongan lagi ya,hehehe

    BalasHapus
  20. barokallah ya mbak... semoga pernikahannya selalu penuh berkah.... dah ga mual2 lagi kan mbak...

    BalasHapus
  21. Selamat happy milad pernikahan ya Mba, semoga selalu dalam keberkahan dalam mengarungi kehidupan bersama suami dan keluarga. Amiiiiin !

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  22. semoga dlm biduk rumah tangga mbak bsa selalu terjaga dan rukun2 selalu dan terus dlm naungan keluarga sakinah mawadah warrohmah. Pengalaman masa tujuh tahun adalah pelajaran di mana dsitu akan ada proses di mana satu kelurga bsa ttp saling melengkapi dlm wadah keluarga yg harmonis. Selamat ya :)

    BalasHapus
  23. Huwaa....maafkan telat mba..

    Happy anniversary ya, semoga bahagia selalu.
    Btw, puisinya cantiiik, suka....suka...suka...

    BalasHapus

Tinggalkan jejak ya,..makasih :)