Jumat, 14 Februari 2014

Menyemarakkan Galaksi Pungky


Suatu hari Pungky muncul di sebuah kolom di harian lokal, semakin terkejut nih. Menjadi tema pembicaraan se-karesidenan itukan hebat ..ya ga?? Sayang aku ga menyimpan klipingannya. Pengen deh ketemu dan menunjukkan.."Hei Pungky, aku fansmu lho..emak-emak beranak tiga hehehe"
 Lalu mulailah kulongok blog kisah anaknya. Cukup kaget. Pungky hebat, dia bisa melahirkan anak pertama secara normal dengan berat bayi 4,5 lebih ya Pung..Kondisinya sama denganku. Bedanya anak yang kulahirkan anak ketiga. Jadi setelah itu, aku pun keasyikan mengikuti blog Pungky. Pungky berubah. Pungky telah tumbuh menjadi ibu yang hebat. Melewati masa kehamilan dengan penuh sukacita dan menyusui yang cukup sulit. Nyambi kuliah pula! Semalaman setelah itu, aku ga bisa tidur memikirkan perubahan hidupmu.

Heem..nyonya manis yang sudah punya satu putra (Sudjiwo Arkadievich) ini, memuat isi blog yang berbeda. Bongkar aja. Semuanya seru dan nyentrik..(sebab aku ga bisa melakukannya hihihi).
Pungky bisa melihat sesuatu dari sudut yang berbeda dan menumpahkannya dalam tulisan. Itu sebabnya dia bisa terpilih jadi salah satu 50  Finalis Srikandi Blogger 2014..dan itu sebabnya ia bisa jadi content writer di sebuah perusahaan kecantikan di dekat kota saya juga..Pssstt..di tempatnya Mbak Syahrini yang punya bulu mata anti badai itu ya?? Bener ga sih? Jangan-jangan aku sok tau nih..maafkan ya jika salah
Eh Mbak Pungky, koq iso tokh nyangkut disana? Ah embuhlah..pokoke saya selalu merasa takjub dengan orang-orang yang selalu semangat 2038 sama urusan tulis menulis dan berkarya cita yang tinggi.
Karena keajaiban menulis tuh emang tiada duanya. Seperti Pungky . Hidup berawal dari menulis dan hingga kini masih hidup dengan menulis. Hmm bener ga ya tulisanku ini?
Hal yang menarik, Pungky adalah orang yang suka berkegiatan sosial. Mungkin ada sebagian kisahnya yang dituangkan dalam blog yang berbeda tentang kegiatannya di dunia anak-anak. Ia gemar membagikan buku-bukunya kepada mereka, generasi cilik. "Peri-peri Bersayap Pelangi". Buku hasil tulisannya bersama teman-temannya. Padahal kalo dipikir-pikir..Pungky selalu bilang dia kere...tapi hatinya ga pernah kere. Ah Pungky, kamu menohok kami yang egois dengan waktu dan rasa bangga berlebihan. Jadi malu (tutup muka)!!

Doaku buat Pungky..selalu kuat dan sabar ya..
Bisa kupahami kondisimu yang sedang kacau antara dikejar waktu dan target untuk bisa menyelesaikan semua demi masa depan-mu dan anak tercinta..aku yakin bintang-bintang akan terus bersinar di sekeliling galaksimu :)


Sebagai restart mengawali 2014 yang penuh abu Gunung Kelud di halaman, tanaman, dan genteng rumah maka hari ini aku mendaftarkan diri di acaranya mbak Pungky yang baru bertambah usia.
Yuk ikutan!!



14 komentar:

  1. aih, udah ikutan GA-nya pungky.
    Sukses ya mbak ...

    BalasHapus
  2. Hehehehe..mumpung sedang pas momennya Mbak..
    pas bisa ngetik pas ada ide :)

    BalasHapus
  3. 4,5? berat banget...selalu salut pada ibu2 yang sudah punya anak tapi masih sempat untuk menulis^^

    BalasHapus
  4. wah, ada giveaway ya? good luck, ya mbak :)

    BalasHapus
  5. baru saja kembali ngeblog sdh ikutan GA ....hebat..!!!!
    smg sukses ya, mbak

    BalasHapus
  6. langsung ikutan GA nih mbak Ketty keren

    BalasHapus
  7. Ibuuuuuuuuuuuuu makasih udah ikutan. huhuhuhuhu aku kira semua tulisan tentang aku di koran lokal gak ada yang baca lho.. ternyata ada yah :,)

    BalasHapus
  8. Mbak Ketty.. selamat yaa... menang tuh di GA Pungky :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terengkeyu mba :) alhamdulillah sedang beruntung nih

      Hapus

Tinggalkan jejak ya,..makasih :)