Sabtu, 26 September 2015

New Natasha Skin Clinic Center Purwokerto

Jamak kita ketahui, hanya kaum hawa yang ribut dengan urusan cantik. Namun di masa kini, kaum adam pun tak kalah. Yah. tak bisa disalahkan sih jika kondisinya harus begitu. Kita pun patut mengerti bahwa menjadi percaya diri itu adalah naluri, siapa pun dan apapun jenis kelaminnya. Sebab rasa PeDe kebanyakan berawal dari penampilan wajah yang oke, kondisi rambut yang rapi dan kulit yang sehat. Dan itu semua adalah benar.. 

Bayangkan yuk, jika kondisi rambut di kepala kita mulai berkurang, menipis, hingga mendekati botak di dekat dahi.. pasti gugup dan panik jika bertemu dengan cermin. Terlebih jika harus bertemu dengan si dia yang sangat berharap tatap muka.. hadeuuuh semakin minder saja. Kira-kira, apa solusi untuk kasus ini? Apakah cukup dengan cuci rambut dengan lidah buaya? Mengoleskan krim penumbuh rambut? Atau mendatangi salon yang sudah pasti memiliki solusi?

kasus penipisan rambut yang terjadi pada lelaki berkaus abu-abu ini

Benar! Setelah berjuang dengan produk yang benar-benar alamiah dari tumbuhan, tak ada salahnya jika mencoba mendatangi klinik perawatan kulit yang memadukan perawatan kulit dan rambut, yakni Natasha Skin Clinic Center. Di tempat ini diyakini, Ibu dan Ayah, Om dan Kakak yang bermasalah dengan penipisan rambut bisa berkonsultasi langsung dengan ahli kecantikan dan mendapatkan pelayanan yang baik. 

suasana lobi Natasha Purwokerto yang ciamik bak di lobi hotel

Yes.yes... Natasha tak lagi hanya merawat kecantikan kulit tapi tampil beda dengan memberikan pelayanan pada kondisi di seputaran kepala kita. Itu sebabnya brand Natasha berubah. Jika sebelumnya Natasha Skin Care, kini beralih menjadi Natasha Skin Clinic Center. Yuk, cek keunggulan Natasha yang terbaru: 

  • Kini perawatannya tak hanya pada wajah, Natasha juga menghadirkan rangkaian perawatan rambut yang terdiri dari 6 produk unggulan yakni Anti Hair Loss Shampoo, Hair Growth Serum, Anti Grey Shampoo, Hair Caviar Conditioner, Oil Hair Vitamin dan Water Hair Vitamin. 
  • Produk perawatan di Natasha tak lagi untuk wanita dewasa (Women Series). Pria dewasa (Man Series) hingga remaja (Teen Series) bisa menggunakan produk dari Natasha sesuai permasalahan kulit dan usia mereka. 
Hair Micro-needle Therapy for men that loss  his hair

nature meets technology

Berbagai produk dari Natasha di atas menggunakan bahan-bahan alami lo. Menurut penuturan dr, Lisa, konsultan kecantikan sekaligus dosen di Fak. Kedokteran UNSOED, Purwokerto, pada Konferensi Pers di Natasha Skin Clinic Center Purwokerto (23/9/2015) lalu, produk Natasha mengunakan bahan-bahan dasar tumbuhan yang penerapannya menggunakan teknologi terkini. Contohnya 
  1. Botanical Hair Growth Serum menggunakan sari Pisum sativum (kapri) dan jenis herba Red Clover untuk menjaga kehitaman rambut dan mengurangi kerontokan; 
  2. Botanical Anti Hair Loss Shampoo mengandung sari kedelai dan ginseng untuk memerkuat akar rambut dan 
  3. Botanical Caviar Conditioner menngandung sari lidah buaya dan kaviar untuk membuat rambut lebih lembut dan berkilau.
dr. Lisa memerkenalkan ruangan perawatan di gedung baru Natasha Purwokerto 

Nah, semua produk di atas dan juga produk Natasha lainnya dibuat oleh Pabrik Natasha yang telah mendapat sertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan disahkan oleh BPOM. Jadi produk Natasha tak perlu diragukan bahan-bahannya, apalagi produk mereka sudah mendapat sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia dan berkali-kali dapat penghargaan Service Quality Award, Social Media Award plus Top Brand Award. Hmm... tentrem deh makainya saat dandan dan poles-poles :)

Hasil gambar untuk natasha skin clinic center
Add caption

Natasha sendiri sudah 13 tahun berdiri di Purwokerto. Tepatnya pada 4 Agustus 2002. Saat ini, demi kenyamanan pelanggan yang setia pada Natasha dan guna memudahkan akses setiap orang untuk berkunjung ke Natasha, maka Natasha cabang Purwokerto melebur di gedung baru, Jl. Jendral Sudirman No. 676 Purwokerto. Lebih tepatnya di depan Kantor Pegadaian. Selain tempat parkirnya lebih luas, lokasi yang terjangkau dari barat-timur-utara-selatan, gedung ini juga menyediakan 15 ruang perawatan dari 3 lantai yang dibangun. Disediakan pula sarana lift bagi yang mudah lelah, ruang tunggu yang  nyaman dengan sofa yang empuk dan cantik, serta arsitektur lobi yang ramah tanaman dan hemat energi. 

Tanaman lidah mertua si penyerap racun 

welcome customer

Tepat satu hari setelah libur Idul Adha, gedung baru ini beroperasi. Dengan penawaran menarik selama satu minggu (25 September-1 Oktober), berupa diskon 25% untuk perawatan dan 15% untuk pembelian krim, Anda dan saya dapat menikmati konsultasi kulit sehat di rumah cantik Natasha. Satu lagi, saat pembukaan gedung ini di hari pertama, telah disediakan snack bagi pelanggan. Wow... serasa berkunjung ke kafe deh.

salah satu ruang perawatan
Meski orang jamak mengatakan, cantik dan ganteng sebaiknya dari dalam, tak berarti kita dilarang mendatangi sebuah klinik perawatan untuk memerbaiki "yang kurang" dari diri kita..betul kan? Yuk gabung di Natasha. Kapan pun dimana pun mereka siap melayani Anda.

foto bersama sebelum pulang (nempel dr Lisa ah)

 

10 komentar:

  1. aku belum pernah ke Natasha mbak, disini juga ada sih deket :) Itu ada foto Pungky ya

    BalasHapus
  2. Rambutku juga mulai berguguran lo. Kapan ya diundang nyobaun produk Natasha? :))

    BalasHapus
  3. Ternyata ngga hanya perawatan kulit saja di Natasha ya, Mbak. Asyiiik, sekalian kopdar kemarin, ya. :D

    BalasHapus
  4. biasanya kan ke natasha hanya untuk perawatan wajah atau kulit saja tetapi ternyata rambut juga bisa .. kalau saya sih rambut perawatannya cuma shampo aja .. hahaha

    BalasHapus
  5. Pengen deh perawatn muka tp mahal pasti y

    BalasHapus
  6. Sudah lama enggak perawatan, Mbak. Purwokerto makin komplit, ya? Larissa juga ada, kan?

    BalasHapus
  7. Di dekat rumahku jg ada kak, di gajahmungkur semarang. Tapi denger2 sih mahal hehe

    BalasHapus
  8. Main Di LemonPoker Untung Terus
    KEUNTUNGAN YANG AKAN ANDA DAPATKAN DENGAN BERMAIN DI SITUS http://www.LemonPoker.com ADALAH :
    ♥ DAILY EVENT BERHADIAH DENGAN TOTAL CHIPS 150.000,-
    ♦ JACKPOT 40.000.000,-- SETIAP HARI
    ♠ BONUS DEPOSIT 10% DAN 20% DEPOSIT DI ATAS 100.000,-
    ♦ BONUS REFERRAL 40%
    ♣ BONUS TURNOVER 0.5%
    ♠ TIDAK MENGGUNAKAN BOT/ROBOT MAUPUN STAFF YANG IKUT BERMAIN ASLI 100% PLAYER VS PLAYER
    ♥ PROSES DEPOSIT/WITHDRAW CEPAT
    ♦ KENYAMANAN, KEAMANAN DAN RAHASIA DATA PRIBADI ANDA AMAN
    ♣ KEMUDAHAN LIVE CHAT DENGAN CUSTOMER SERVICE KAMI YANG MELAYANI 24 JAM NON-STOP
    ♠ TERSEDIA UNTUK BERMAIN DI DEKSTOP DAN ANDROID
    BURUAN TUNGGU APALAGI, DAPATKAN JACKPOT SETIAP HARINYA, KLIK DAN DAFTARKAN ID ANDA di http://www.lemonpoker.com
    #pokerterbaik #pokerterbaikdanterpercaya #pokerterpercaya #pokerterpercayadanterbaik #pokeruangasliterpercaya #pokeruangasliterbaik #tempatbermainpoker #tempatbermainjudi

    BalasHapus
  9. Wah makasih nih mbak infonya,, kapan-kapan bisa dikunjunggi nih untuk di coba..

    BalasHapus

Tinggalkan jejak ya,..makasih :)