Selasa, 12 Juli 2011

adopsi buku

Memiliki buku sendiri adalah idaman. Apapun itu jenisnya, saya suka. Tapi jika kepentok dana, saya cuma bisa ngiler di depan toko buku. Uniknya itu ga berlangsung lama. Setelah bersabar, rejeki itu biasanya mendatangi saya dan menawarkan pilihan, "jadi beli buku itu ga ya???" dan akhirnya malah ngiler pada buku lainnya. Payah deh :)


Pengalaman di atas seringkali terjadi, demikian juga dengan semalam. Ketika sedang BW, saya coba memasuki rumah mbak Aishi Lely dan ternyata dia sedang membutuhkan pengadopsi lima bukunya.
Tiga novel dan dua komik. Masing-masing adalah :

1: UTUKKI SAYAP PARA DEWA-Clara Ng,
2: A CUP OF COMFORT FOR FRIENDS (kisah2 indah untuk mengenang persahabatan istimewa)-Collen Sell,
3:DITENGAH INTRIK-S.Mara Gd
4:MY LIVE-Reiko M& FIRST LOVE FRECKLES AND YOU-Satori T,
5:PALACE STORY-Goong&PHANTASM-Gido A

Jika beruntung, salah satu buku yang saya harapkan mungkin akan beralih ke rak buku saya. 
Buku idaman itu adalah " UTUKKI SAYAP PARA DEWA-Clara Ng". Buat teman-teman yang mungkin tertarik untuk mengadopsi salah satu buku milik mbak Ashi Lely, silahkan menuju kesana...
Terimakasih atas bantuan teman-teman yang bersedia meluangkan waktunya untuk menengok program adopsi buku ini,..jika tertarik, mari ..silahkan ikutan :)

20 komentar:

  1. yeaayyy... makasih yaaa...udah ikutan.. semoga beruntung ^^

    BalasHapus
  2. adopsi buku ...mau ah ... melucur kesana ah...
    makasih ya infonya.

    BalasHapus
  3. baiklah..jadi penasaran..meluncur ciattt

    BalasHapus
  4. menuju TKP ... hehehe

    BalasHapus
  5. ikuttttttttttttttttttttt *tarik2 baju bunda Dey*

    BalasHapus
  6. hihi aku pikir cuma hewan yang bisa adopsi2an dari orang ke orang gak dikenal. ternyata buku pun bisa ya. keren. semoga dapet ya ibu :D

    BalasHapus
  7. hehehehe segera meluncur terima kasih mbak infonya,,,,,,,,,,,:)

    BalasHapus
  8. wah..wah..
    setaon maen blog, sya baru tau yg kek ginian.
    ternyata bukan cuma kisah pun cerita yg bisa dibagi. barang berwujud pun. hehehhe..

    #maklum yg komen kagak pernah ikutan giveaway dan semacamnya. kyaknya sya kapitalis, mau senang tanpa usaha. hihihi

    BalasHapus
  9. @ Aishi Lely: yap,..wish me luck mbak,..hehehe

    @ Hariyanti Sukma: sama2 mbak :)

    @ Sang Cerpenis bercerita: silahkan :)

    @ dey: okay :)

    @ honeylizious: silahkan :)

    @ Pungky: he em,..buku pun perlu diadopsi hehehe

    @ Arief Bayoe Sapoetra: silahkan mas,..:)

    @ Accilong: yap begitulah mbak gunanya ngeblog hihii :D mari ikutan kontes2an :)

    BalasHapus
  10. maksudnya adopsi buku itu apa ya??^^

    BalasHapus
  11. Mau Mbak, mau banget, thanks ya infonya...

    BalasHapus
  12. salam kenal sebelumnya bu,,
    kunjungan balik...

    wah, tetangga rupanya, dari purwokerto yah bu.. hehe

    baru mampir sudah diiming2i hal yang menarik, meluncur langsung ah ke TKP..
    salaam

    BalasHapus
  13. wah semoga berhasil mengadopsi buku2 itu, Mbak...
    makasih atas infonya Mbak... langsung meluncur ke tkp.. *mesti deh jd banci kuisnya kumat* hehehe...

    Tapi bagi aku yg pernah ngadain giveaway jg... rasa2nya inginnya semua orang jadi banci kontes loh Mbak... meramaikan hajatan sahabat tindakan yg mulia bgt... Sama dgn memenuhi undangan spt nya,.. hehe... ntar klo aku ngadain giveaway lg, Mba Kenia mesti jd banci kontes ya! hahaha...

    Insya ALlah bisa bikin giveaway lg Mbak... :-D

    BalasHapus
  14. oalah ini kontes toh,,semoga buku yang diinginkan mau pindah rak ni hehehehe,,,terbang ke TKP nih

    BalasHapus
  15. terimakasih infonya mbak, hmmmmm bagus juga ya ide adopsi bukunya mba aishy, insyAllah mampir kesana deh, hehehe

    BalasHapus
  16. terlambat nggak ya ingin adop juga

    BalasHapus
  17. Met siank... :)

    Klo boleh jujur aku tuh baca 1 buku aja bisa sampe 2 bulan baru kelat haha... itupun aku baca klo emank aku suka doank, jadi kayanya untuk saat ini gak ikutan deh ngadopsi bukunya hhe... moga dapet buku yg diincer ya Mbak hhe... :)

    makasih udah mampir, dah ku Follow balik ya (DJ Site)... klo mau ikutan Give awayku masih lama kok sampe sabtu depan hhe.. :)

    Semangat n Happy blogging :)

    BalasHapus
  18. @ Ferdinand: tetap semangat ngeblog,..:)

    @ Thanjawa Arif: masih lm koq,..

    @ Nadia Meutuah: okay,..makasih dah baca2 hehehe

    @ Sofyan: silahkan terbang kesana, barangkali aja ada yg cocok :)

    @ Lyliana Thia: kutunggu giveaway-nya mbak,..:)

    Mabruri sirampong: iya nih aku tetangga dekat :)

    BalasHapus
  19. kalau punya banyak buku pikirkan juga tempat untuk naruhnya :p

    BalasHapus

Tinggalkan jejak ya,..makasih :)