Selasa, 06 Januari 2015

Kotak Pengetahuan #1: Jeruk Nipis dan Sistem Pencernaan

Hai selamat pagi, selamat hari Rabu!
Dalam buku terbaru saya - Khasiat Ajaib Jeruk Nipis - saya mencantumkan banyak kotak pengetahuan di dalamnya. Fungsinya untuk mempermudah pembaca mengetahui jabaran isi buku saya. Saya menyadari, menulis tak hanya memindahkan ide otak saya ke dalam tulisan agar dipahami - disukai - diminati - dibeli pembaca. Menulis lebih dari itu, memanjakan pembaca agar mau membaca - menambah pengetahuan - yang sebelumnya kurang dipikirkannya.

Kotak Pengetahuan #1
Rajin mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C membantu tubuh memiliki sistem pencernaan yang lebih efisien. Vitamin C itu bisa berasal dari jeruk nipis - hal.4

Jadi, siapkah Anda memulai hari ini dengan hidangan perasan jeruk nipis? Pasti!



1 komentar:

Tinggalkan jejak ya,..makasih :)