Senin, 27 Juli 2015

Komentar dapat Buku



Apa kabar dengan Giveaway Pisang yang saya adakan pada bulan Ramadan kemarin, teman? 
Sebagai informasi, Giveaway pisang diikuti oleh satu orang blogger yang sangat semangat Mas Ardian Bumi dan saya pastikan sebagai pemilik buku Anak Saleh Kesayangan Bunda. 
Dan, ternyata oh ternyata, hari ini saya baru menyadari, saya kurang teliti. Hingga baru sadar, saya tidak mencantumkan tanggal berakhir Giveaway ini. Alhasil, mungkin banyak teman yang menganggap GA ini kurang 'serius'. 
Yang mengherankan, di kepala, saya... telah tertulis tanggal 24 Juli sebagai tanggal berakhir GA namun mengapa tak ada tulisannya? tepuk jidat -malu. Nah lo!

Bagaimana ini?
Otak dan tangan saya kurang baik dalam bekerjasama. Ini pertanda buruk. Saya kurang fokus seperti judul temanya Mario Teguh The Golden Ways, minggu lalu.
Lalu?
Untuk meneruskan Giveaway ini, saya memberikan kesempatan gratis kepada pembaca, dimulai hari ini 28 Juli hingga 31 Agustus 2015. Teman yang tertarik dengan sebuah buku Khasiat Ajaib Pisang, sebuah buku Anak Saleh Kesayangan Bunda, dan 2 Buku Khasiat Ajaib Jeruk Nipis boleh memintanya langsung dengan mengisi kotak komentar di bawah postingan ini. Silahkan mengisi nama, twitter/FB dan alamat. Tersedia 4 kesempatan untuk 4 komentator yang ingin mendapatkan buku di atas.

Terima kasih





11 komentar:

  1. mauuu
    nam: Kanianingsih
    FB: Kania Ningsih
    Twitter: @kanianingsih
    Alamat: Villa Bintaro Regency, Jalan Flores 1 E3/7 Rt 4/12 Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang 15224

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamat sudah tersimpan. Mba Kania ingin buku yg mana, tolong disebutkan

      Hapus
    2. oh ya, berharapnya sih dapat buku Anak Saleh Kesayangan Bunda :p Tapi, kalau sudah keduluan ya yg lain juga ga apa :)

      Hapus
  2. Assalamuallaikum mba...kalo boleh saya mau buku Anak saleh kesayangan bunda, kebetulan sya saat ini sedang hamil, hehehe *milih*...
    FB : Kerasnada
    Twitter : Kerasnada
    Alamat : Plaza Permata 7th Floor, PT. STATOMER, Jl. M. H. Thamrin No. 57 Jakarta Pusat 10350

    BalasHapus
  3. jadi GAnya diperpanjang gak nih mbak?
    aku ikutan ya
    nama : Lidya Fitrian
    twitter : @fitrian
    FB : Lidya Fitrian
    email aja ya mbak lidya.fitrian@gmail.com alamatnya nanti di japri aja boleh kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi GAnya berubah bentuk seperti ini Mba. Terima kasih Mba Lid. Ok Mba. Bagus lagi jika Mba Lid menentukan langsung bukunya hihihi

      Hapus
  4. Mau Mbaa hehe

    Nama : Naelil Maghfiroh
    FB: Naelil Maghfiroh
    Twitter: @Naelil_ID
    Buku : Anak Saleh Kesayangan Bunda

    Alamatnya kalau ternyata dapat ya Mba? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok Mba. saya catat :) terima kasih ya

      Hapus
  5. Salam kenal, mau dong ikutan :D
    Nama: Lia Herliana
    FB: Lia Herliana
    Twitter: @lia_herliana
    Pengin buku Anak Saleh Kesayangan Bunda :D
    Makasiih ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga Mba. saya terima pilihan bukunya dan catat identitasnya. terima kasih atas partisipasinya

      Hapus

Tinggalkan jejak ya,..makasih :)