Minggu, 26 Juli 2015

Sari Nanas VitaNas Minuman Segar

Libur lebaran memang telah berakhir. Namun mencari buah tangan untuk diri sendiri atau dibingkiskan kepada orang lain tak pernah usai. Salah satunya adalah ini, sari buah nanas madu yang sedang digandrungi oleh warga yang melintas di jalan raya Belik-Randudongkal, tepatnya setelah pasar Randudongkal. Toko pusat penjualan minuman VitaNas ini terletak bersebelahan dengan garasi BIS REFINA. Jadi bisa dipastikan, Anda yang melintasi kawasan ini tak akan kesasar.


Randudongkal terletak di Kabupaten Pemalang. Daerah ini akan Anda lintasi jika Anda memilih jalur tengah saat bepergian dari Pemalang menuju Bobotsari-Pubalingga-Purwokerto. Atau sebaliknya.Sebagian orang biasanya memilih melewati jalur ini karena jalannya yang jarang terkena macet, terutama saat lebaran kemarin.  

sebotol VitaNas ukuran 330 ml seharga 4 ribu 
Nanas madu memang menjadi buah andalan warga di sekitar Kecamatan Belik. Tanaman ini tersebar di sepanjang pekarangan mereka, bahkan di antara tanaman keras. Jika Anda mengendarai kendaraan pribadi, Anda dapat mencoba membeli beberapa buah nanas yang tersebar di warung-warung khas oleh-oleh warga. Namun lebih lengkap juga jika membeli nanas buah dan minumannya, bener ngga?

"Tahukah Anda - segeralah memakan buah nanas yang Anda kupas. Satu jam setelah dikupas adalah waktu efektif untuk mendapat khasiat enzim bromelain dari buah ini"

Bagaimana awal saya jatuh cinta pada VitaNas?
Tepat empat hari setelah lebaran, saya yang sedang dalam perjalanan menuju Pemalang, tertarik dengan produk minuman olahan nanas ini. Icip punya icip, rasa minuman ini memang seger banget. Selain manis, minuman yang diolah dari sari nanas, gula murni, air dan tambahan asam benzoat ini memang baik untuk menambah asupan vitamin. Nanas memang baik untuk menangani masalah kolesterol, pencernaan, dan masalah tenggorokan. Sejak itu, saya  



Untuk sebotol VitaNas 330 ml, dihargai 4 ribu rupiah. Sedangkan segelas VitaNas dihargai 1000 rupiah. Anda bisa membeli eceran atau satu dus (isi 10 botol) sekaligus. Bahkan produk rumah tangga ini telah berhasil mengolah nanas menjadi sirup dengan harga 15ribu/botol.
Yuk mampir kemari dan nikmati sajian minuman khas Desa Sikasur ini. Sajian dingin akan lebih nikmat untuk perjalanan Anda yang jauh atau untuk menjamu teman-teman dan kolega.

6 komentar:

  1. asik ya kalo mudik banyak oleh2 khas daerah. kalo dari daerah saya sirup buah2an, sirup sirsak, sirup jeruk nipis, dll

    BalasHapus
  2. iya mba. jernipis asli daerah mba kania jg kah? enak tu mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, bnyak industri kecil yg memproduksi sari jeruk nipis. mereknya macam2. jeniper (jeruk nipis peras), jenisa (jeruk nipis asli), dll

      Hapus
  3. seger kayanya nih mbak. Maaf lahir batin ya mbak

    BalasHapus
  4. Mantap...vitanas aku dah coba emang seger n badan terasa enak klo dminum tiap hari

    BalasHapus

Tinggalkan jejak ya,..makasih :)