Senin, 13 Juni 2011

giveaway from mas GAPHE and mbak RIFKA

19 komentar:

  1. wah, hitam diatas putih, hanya sebatas tulisan dan coretan kecil hahahahahahahah,

    BalasHapus
  2. makasih udah berpartisipasi. moga menang ya!!!
    -rifka

    BalasHapus
  3. Waah bu kenia yg dapet! Congratulation, bu

    BalasHapus
  4. haha..ini maksudnya pa?
    pa..karena sesuai ama tema hitam putihnya,jadi abstrak gini...moga menang,unik banget...

    BalasHapus
  5. Gak ada keterangan, Mbak?

    BalasHapus
  6. Besar sekali, dibagi empat masih cukup tuh. :-D

    BalasHapus
  7. maaf... gak bisa coment, krn gak ngerti...

    BalasHapus
  8. @ to all: ini adalah program giveaway dari mas gaphe di blognya gaphe bercerita. saya minta maaf juga karena tidak memberikan tulisan apapun di sekitarnya. padahal salah satu ketentuannya adalah juga memberi penggalan review dari buku mbak riefka. Berhubung saya belum baca bukunya jadi cuma bisa posting covernya. makasih yang sudah datang dan bingung. jika inin tahu lebih lanjut, silahkan ke blognya mas gaphe ajah,..makasih..:)

    BalasHapus
  9. ooo... gitu... baru ngerti saya...

    BalasHapus
  10. *ikutan bingung*
    hihihi...
    tapi asal udah sesuai ketentuan... kan udah masuk undian.. semoga beruntung di giveaway nya Gaphe Mba... :-D

    BalasHapus
  11. wah semoga sukses mbak acaranya,,,,,,,,:)

    BalasHapus
  12. covernya keren ya, jadi penasaran dengan isinya

    BalasHapus
  13. Ikutan giveaway nih mbak... semoga menang ya?

    BalasHapus
  14. bukunya sptnya menarik mbak... jadi pengen ikutan juga nih.

    BalasHapus
  15. Bukunya bagus nih, aku blom baca ni pinjam donk

    BalasHapus
  16. woow.. sip, singkat padat jelas dan mengena. semoga beruntung yaa..

    sip, udah tercatat sebagai peserta.
    maaf nih saya baru sempet mampir.. baru bisa ngblog kalo malem atau pagi buta >.<

    hehehe... thank youu

    BalasHapus
  17. To all: makasih dah bersedia mampir dan berkomen ria disini..juga makasih kepada dewan pelaksana kegiatan mas gaphe yang terhormat..:)

    BalasHapus

Tinggalkan jejak ya,..makasih :)