Minggu, 12 Juni 2011

dialog asal

Sebuah percakapan melalui pesan singkat di telepon genggam :

Nyasarudin      : " Lagi ( selamat pagi) Pak, mohon maaf sebelumnya jika mengganggu weekend Bapak"
Pak BeYe        :" Pagi juga,..sedang dimana kamu?"
Nyasarudin      : "Masih di tempat yang sama Pak"
Pak BeYe        : "Cepat pulang! sudah banyak yang nunggu kamu disini".
Nayasarudin    :"Ga bisa Pak.
Pak BeYe        :"Kenapa ga bisa? nunggu surat panggilan yang ke-100 baru kamu mau pulang??"
Nyasarudin      :" Bukan Pak, saya bukan nunggu itu tapi saya butuh dana pulang Pak"
Pak BeYe        :" Dana lagi dana lagi,..memangnya sampeyan itu ga bawa uang apa pas kabur ke Singaparna?? koq sekarang jadi kere? lha, yang disimpan sampeyan itu pada kemana?"
Nyasarudin      :" Itu yang mau saya jelaskan Pak. dana simpanan yang dulu sudah habis Pak..buat beli rumah di daerah Ciganjur. Kata orang pintar, tempat paling aman buat saya ya disana Pak"
Pak BeYe        : "Ciganjur?? dekat dengan rumah saya doonk? sebelah mana?"
Nyasarudin      :"Ya, yang sekarang Bapak tempati itu,..saya sudah tandatangani sertifikatnya. Bapak juga masih boleh koq menginap di rumah saya..Yah buat teman ngobrol sambil minum teh Pak, bincang-bincang sore.."
Pak BeYe        :"Ngawur kamu!..........KEAMANAN SIAPKAN GERAKAN PERANG MELAWAN PAK NYASARUDIN"
Keamanan      :"Siaaaaap Pak..tapi CEPE dulu ah,...

"Cerita ini fiktif belaka, mohon maaf jika ada yang tersinggung"

9 komentar:

  1. singkat menyentil.
    gamban indo dari A mpe Z dah terwakilkn di postingan singkat ini. :D

    salam kenal.
    follow sukses.

    BalasHapus
  2. hehehehe...Nyasarudin mungkin temannya Kayarudin ya,,,wkwkwkw gak nyambung,,,

    BalasHapus
  3. hehhe kayak pak Ogah dong. cepe dulu akh...

    BalasHapus
  4. Nyindir nih, Mbak? heheheh

    BalasHapus
  5. hahaha... boleh juga nih Mba...

    BalasHapus
  6. Hwahahahahahahaha.. bener bener ngawur bin gokil.. :))

    BalasHapus
  7. hehehe...
    jadi ketawa baca cerpen ini :)

    BalasHapus
  8. @ Alia: manis deh kalo lagi ketawa gitu mbak,..:D

    @ Top New Laptops 2011: makasih

    @ Lyliana Thia: makasih

    @ Chilfia Karuniaty: yuks,..jangan berhenti ketawanya..

    @Sofyan: masih nyambung koq mas

    @Accilong : ..makasih telah mampir:)

    @ anazkia: bener bangets,..:D


    @ Sang Cerpenis bercerita: sedang banyak Pak ogah di seantero nusantara mbak,..:D

    BalasHapus

Tinggalkan jejak ya,..makasih :)