Jumat, 08 Juli 2011

Ada emas di tanganmu

Ketika duduk sendiri di siang hari sambil membaca koran hari itu, saya kedatangan seorang lelaki membawa bingkisan berbungkus kado. Tak sabar, saya membukanya dan tra la la la la,...inilah janji bingkisan yang dikirimkan Mbak dey kepada saya sebagai tali kasih atas tulisan saya di giveaway-nya. Terima kasih ya Teh,..


Rasa gembira tentu menyeruak di kalbu. Bukan apa-apa..
Ini lebih disebabkan saya merasa terharu. Tulisan saya sangat jauh dari kualitas baik. Pemilihan tema yang terburu-buru dan pengiriman postingan yang mepet waktu membuat saya tak begitu yakin dengan pilihan dewan juri. Apalagi tulisan ini adalah proses daur ulang dari postingan lawas yang sedikit dimodifikasi.
Melirik tulisan teman-teman yang lain, saya sempat ciut...iiiih,...indahnya ide-ide mereka,..:) 
Bertolak dari itu semua, ada satu hal yang membuat saya bangga...
Teman-teman blog di dunia virtual ini ternyata punya segudang pemikiran dan sikap kritis yang sangat brilian baik dalam memandang hidupnya maupun kehidupan di lingkungan sekitar. Jadi memang benar pepatah seorang bijak.." semua orang berpotensi dalam melakukan sesuatu meski itu hanya melalui tulisan"
Dan acara kontes-kontesan sederhana yang menjamur di dunia blog, mampu merangsang saya juga teman-teman lainnya untuk menggali ide-ide murni terdalam yang belum pernah terlihat sebelumnya...
ide-ide yang berkilauan layaknya bongkahan logam mulia
ya,...emas dalam genggaman sedang menunggu untuk diolah 

19 komentar:

  1. horee..selamat ya, mbak...semoga selalu menang di kontes berikutnya.

    BalasHapus
  2. Senangnyaaa... Selamat yah Mba Kenia atas tali asihnya...

    Aku suka kalimatnya... "Semua orang punya potensinya masing2..."

    Yuk, semangaaat... ^_^

    BalasHapus
  3. selamat ya mbak,,,tadi ditetangga sebelah juag ada yang dapat batik dari Mbak Dey juga,,,saya kapan ya dapat kayak gituan hehehe

    BalasHapus
  4. kayaknya batik yang di kirim bukan yang itu deh, hehehehe .. yang saya kasih ke Mbak bukan batik garutan, tapi batik cirebon motif kumpeni.

    Yang garutan biru ini buat Honeylicious di Pontianak yang sebenernya ngincer garutan pink yg dikasihin ke Afrilita.
    Hehehehe ...

    Gantian atuh Mbak kenia yang bikin give away ..

    BalasHapus
  5. Selamat mbak, justru tulisan yang di tulis dangan apa adanya itulah efeknya sangat luar biasa, semoga semakin semangat menjalin sahabat & silaturahim..........:)

    BalasHapus
  6. @Sang Cerpenis bercerita: makasih mbak,..semoga di lain hari bisa ..:)

    @ Sofyan: iya mas,..thenkyu..:) kapan2 pasti bisa dapat koq,..tenang aja..:)

    @Lyliana Thia: makasih mbak,..:) selalu bersemangat juga ya menyambut hari ini

    @dey: jujur jadi malu sama yg punya hajat..:)
    maaf mbak dey, kamera lg rusak, pengen nampilin foto bingkisan mbak dey tapi ga bisa, akhirnya nyalin dari blognya mbak,..ternyata kurang teliti jadi tetap aja ga benar...sekali lg maaf ya mbak..

    @Arif Bayoe Sapoetra: terimakasih,,..semoga selalu terjalin persahabatan..

    BalasHapus
  7. Permisi sob.. ijin follow n tukar link ya.. makasi sblmnya..

    BalasHapus
  8. @Cikal ananda: silahkan mbak,..ntar aku main kesana deh,,thnks ya sblmnya:)

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah .... selamat ya, mbak... semoga persahabatan yg tulus tetap terjaga.. iya khan, mbak..

    BalasHapus
  10. Selamat''''''selamat''''''jangan lupa yach makan2nya semangkok soto jalan bank atau sekeranjang mendoan sawangan g apa2 dech!hehe

    BalasHapus
  11. oot: mbak, yg postingan foto masa kecil itu terjadwal utk tgl 20 Juli. saya keburu klik jadi muncul. he he he...

    BalasHapus
  12. wah,senangnya...
    mudah2an ione bisa ngikutin jejak Mbak...amin

    BalasHapus
  13. asal jangan sampai di manfaatin sama pihak luar aja ya mbak emas2 dalam genggaman tersebut seperti halnya emas freeport :p

    BalasHapus
  14. @ Majalah Masjid Kita: hehehehe...ya mas,..:)

    @I-one: terimakasih,..ayo ikutan kontes, lg menjamur lhoo:)

    @Sang Cerpenis bercerita: ooo, mau ada kontes lg ya mbak,..wah ditunggu lhoo!

    @Lukisan Anak Perempuan: tentu2,..mari mampir..ntar kubelikan semua yg ada disini..:D

    @ Hariyanti Sukma: terimakasih mbak,...:)

    BalasHapus
  15. waaa. ini toh yang menang giveawaynya bunda dey. hehe selamat ibuuuuuuuu :D

    btw, aku purwokertonya di HR. Bunyamin. kos-kosan depan kampus. hehe ibu dimananya?

    BalasHapus
  16. @ Pungky: terimakasih atas ucapannya,..jadi termangu :)
    aku di jalan bank Mbak,..di bawah museum BRI itu lhoo..hayoo,..pernah berkunjung kesana belum??

    BalasHapus
  17. wahh..selamat ya mbaaa... :D

    BalasHapus
  18. mbak kettynya kapan mo bikin kompetisi inih? saya ikutan ya kalau bkin...

    BalasHapus
  19. Semoga sukses mengolah emas tersebut. :)

    BalasHapus

Tinggalkan jejak ya,..makasih :)